Isco Tak Bisa Bela Madrid

  • Whatsapp

MADRID/tabengan.com – Tanpa dua pilar pentingnya, Real Madrid akan menjalani derby Madrid melawan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (30/9) dinihari WIB. Marcelo cedera betis dan Isco Alarcon baru saja menjalani operasi usus buntu.

Di babak kedua, saat Madrid dikalahkan Sevilla 0-3, Kamis (27/8) WIB, Marcelo berjalan tertatih-tatih. Bek Brasil itu mengatakan itu hanyalah sakit di betis, namun dipastikan tidak tersedia melawan Atletico.

Bacaan Lainnya

Pelatih Madrid, Julen Lopetegui, mengatakan Marcelo mengalami sobek pada otot betis. Namun, ia belum yakin dan menunggu hasil pemeriksaan lanjutan. “Sepertinya ada sobekan, namun ia belum yakin. Kami akan menjalankan tes dan mengevaluasi situasinya.”

Jawara Liga Champions tiga musim terakhir itu mengakhiri duel melawan Sevilla dengan 10 pemain karena Marcelo cedera, sementara ketiga pengganti telah digunakan.

Madrid tidak memiliki bek kiri alami sebagai back-up Marcelo, menyusul keluarnya Theo Hernandez ke Real Sociedad sebagai pemain pinjaman. Namun, ada kemungkinan Nacho Fernandez, yang bermain sebagai bek kanan melawan Sevilla, bisa mengisi posisi bek kiri.

Sementara Isco tetap tidak tersedia setelah operasi usus buntu, Rabu (26/9). Isco harus kehilangan total enam laga untuk Madrid, termasuk melawan Sevilla.c-yit

Pos terkait