Honda Bocorkan Motor Baru Neo Sports Cafe

  • Whatsapp

Tabengan.com – Perusahaan asal Jepang, Honda, resmi menghadirkan video teaser motor terbaru, Neo Sports Cafe, melalui media sosial resminya. Menarik perhatian warganet, motor terbaru pabrikan berlambang sayap mengepak itu diduga hadir pada model CB650R yang kental dengan gaya retro modern khas naked.

Seperti dilansir Motorcycle, Kamis (27/9), Honda sepertinya sengaja memperlihatkan dengan jelas bagian dari penutup kopling dan bingkai dalam video. Tak lupa, perusahaan tersebut juga memperlihatkan logo Neo Sports Cafe.

Bacaan Lainnya

Hadirnya video teaser membuat pecinta otomotif berlomba mencocokkan jenis sepeda motor naked milik Honda yang memiliki kemungkinan besar menyandang predikat Neo Sports Cafe.

Honda saat ini menawarkan CB1000R, CB300R dan CB125R khusus di luar Amerika Utara, dengan predikat Neo Sports Cafe.

Karena itu, kemungkinan besar pabrikan ini akan menawarkan dua model kelas menengah, CB500F atau CB650F yang baru saja diperkenalkan dengan konsep mengusung konsep yang sama.

Meski demikian, dari kelas menengah 650 tampaknya lebih mungkin mendapatkan pembaruan, mengingat sejarah motor konsep Honda baru-baru ini.

Tahun lalu, Honda memperkenalkan konsep CB4 Interceptor yang didasarkan pada CB650F di EICMA. Versi terbaru dari CB650R besar kemungkinan akan mengusung desain yang terinspirasi dari Interceptor, serta menjadi Neo Sports Cafe pertama yang memakai fairing bergaya peluru.v-id

Pos terkait