Bupati Janjikan Bonus bagi Atlet Peraih Medali

  • Whatsapp
iklan atas

BUNTOK/tabengan.com – Bupati Barito Selatan (Barsel) H Eddy Raya Samsuri menjanjikan bakal memberikan bonus bagi atlet peraih medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI di Kabupaten Barito Utara (Barut) pada Oktober 2018 nanti.

“Saya berkomitmen akan memberikan bonus kepada para atlet yang meraih juara. Namun saya mengharapkan dukungan dari pimpinan dan anggota DPRD Barsel serta pengusaha yang ada di Barsel,” ujar Eddy Raya Samsuri dalam sambutannya pada ramah tamah di rujab Bupati Barsel, Rabu (26/9).

Bacaan Lainnya
iklan atas

Orang nomor 1 di Barsel itu juga sangat berharap kepada kontingen Barsel untuk bisa menjadi yang terbaik di ajang Porprov nanti. Selaku pemerintah daerah katanya tidak menargetkan kontingen harus menjadi peringkat berapa.

Namun yang terpenting seluruh kontingen bertanding secara maksimal dengan menjunjung tinggi sportifitas. Karena dengan menjunjung tinggi sportifitas maka semua yang dilakukan akan menjadi lebih puas.

Eddy juga berharap dengan masih banyaknya waktu sekitar 1 bulan, hendaknya para pelatih dan official bisa menggenjot latihan dari semua cabang olahraga (cabor) yang diikuti.

Sebab latihan rutin diyakini hasil yang diinginkan akan bisa diraih. Bagaimana pun semua atlet saat ini diturunkan bakal membawa harum nama daerah berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini.

Sementara itu Ketua KONI Barsel Adiyat Nugraha mengatakan, Barsel bakal mengikuti 18 cabang olahraga, seperti tenis lapangan, tenis meja, sepak takraw, atletik, dayung, pencak silat, bilyard, balap motor, panjat tebing, catur, karate, panahan, bulu tangkis, tinju, sepatu roda, basket, futsal dan bola voli.

“Pada ajang Porprov Kalteng yang dilaksanakan di Kota Muara Teweh kita menargetkan dapat masuk 5 besar. Dan kita sangat optimis mampu meraihnya,” kata dia.c-dan

iklan atas

Pos terkait

iklan atas