TKD Jokowi-Ma’ruf Amin Akan Gelar Deklarasi di Bundaran Besar

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Tim kampanye daerah (TKD) pemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden H Joko Widodo-Ma’aruf Amin (Jokowi-Ma’aruf Amin) akan menggelar deklarasi dan pengukuhan di Bundaran Besar, Palangka Raya, Minggu pagi tanggal 23 September 2018 mendatang.

Ketua Panitia Deklarasi TKD Jokowi-Ma’aruf Amin, Artaban kepada wartawan, Kamis (20/9) mengatakan, tim kampanye daerah pemenangan pasangan Jokowi-Ma’aruf Amin sudah terbentuk dan akan segera dideklarasikan, sekaligus dikukuhkan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN). “Pengukuhan akan digelar di Bundaran Besar, Minggu 23 September nanti oleh Tim Kampanye Nasional,” kata Artaban di Kantor DPD PDI Perjuangan, kemarin.

Bacaan Lainnya

Kesiapan pelaksanaan kegiatan sudah mantap, kata Artaban, deklarasi akan dirangkai dengan pengukuhan tim kampanye daerah yang akan dihadiri seluruh simpatisan, pendukung dari sembilan partai pengusung pasangan Jokowi-Ma’aruf dari seluruh wilayah di Kalteng.

Artaban menuturkan, bahwa sebelum deklarasi dan pengukuhan dilaksanakan terlebih dulu di gelar senam atau olahraga bersama dengan seluruh masyarakat di kawasan car free day di Bundaran Besar. “Kegiatan ini sifatnya terbuka bagi masyarakat, kita berbaur dengan kegiatan masyarakat saat car free day,” terang Artaban yang didampingi Ketua TKD H Agustiar Sabran.

Sembilan partai politik (Parpol) yang diundang untuk hadir bersama pada deklarasi dan pengukuhan untuk pemenangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 mendatang adalah PDI Perjuangan, Golkar, PKB, NasDem, Perindo, Hanura, PPP, PSI dan PKPI. “Tim nantinya cukup banyak, karena dibentuk dari tingkat provinsi akan dilanjutkan di tingkat kabupatan/kota, kecamatan dan terakhir di desa-kelurahan. Dan, melibatkan semua partai pendukung dan pengusung,” ungkapnya.

Kegiatan deklarasi dipastikan meriah, pasalnya akan mendatangkan artis ibukota yang sedang bersinar, di antaranya Zaskia Gotik dan Selvie serta didukung artis lokal Kalteng.sgh

Pos terkait