Kalteng Putra Curi Poin di Laga Tandang

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Target tim pelatih Kalteng Putra untuk mendapat poin pada laga tandang melawan PSBS Biak tercapai, setelah pada pertandingan yang digelar di Stadion Cenderawasih Biak, Papua, Sabtu (15/9) sore waktu setempat, mampu menahan imbang 0-0 tuan rumah.

Asisten Pelatih Kalteng Putra, Bambang Sumantri mengatakan, pertandingan antara kedua tim cukup menguras tenaga para pemain yang memang menunjukkan kualitasnya. Bambang memuji PSBS sebagai tim yang memiliki kualitas cukup baik dan itu di luar dugaan tim pelatih. Namun Kalteng Putra juga memberikan perlawanan yang cukup baik.

Bacaan Lainnya

“Tim PSBS Biak mempunyai semangat bertarung, memang benar-benar di luar dugaan kami, dan kami memberikan perlawanan yang bagus,” kata Bambang, usai pertandingan.

Atas nama tim pelatih, Bambang memberikan apresiasi kepada para pemain yang sudah berjuang keras di lapangan, sehingga bisa mencuri poin. Selanjutnya, Kalteng Putra akan bertanding ke Jawa Timur untuk melawan tuan rumah Persegres Gresik pada Kamis (20/9). Pertandingan ini kemungkinan tanpa dua pilar utama Michael Rumere dan Kushedya Hari Yudo yang mengalami cidera.

Ditambahkan Kushedya mewakili rekan-rekannya, bahwa pemain sudah berjuang dengan cukup baik, menunjukkan kemampuannya. Menurut pemain yang berposisi striker ini, hasil yang didapat kedua tim sudah cukup adil, karena kedua tim bermain dengan cukup baik.

Atas hasil ini, Kalteng Putra berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 2 Wilayah Timur dengan 30 poin, hanya beda satu poin dengan PSS Sleman dan Madura FC di posisi pertama dan kedua dengan 31 poin.yml

Pos terkait