Stand SOPD Diminta Sediakan Kotak Saran

  • Whatsapp

BUNTOK/tabengan.com – Bupati Barito Selatan (Barsel) H Eddy Raya Samsuri mengatakan, Barsel Expo digelar dalam rangka untuk memberikan gambaran dan informasi capaian pembangunan dan juga sebagai salah satu sarana untuk mengevaluasi pelaksanaan pembangunan daerah.

Oleh sebab itu diharapkan kepada stand pameran dapat menyediakan kotak saran bagi para pengunjung agar bisa memberikan masukan maupun pendapat yang bersifat membangun.

Bacaan Lainnya

“Salah satu tujuan Barsel Expo ini memberikan hiburan bagi masyarakat sekaligus menjadi momen untuk mengekspresikan bakat seni,” tegas dia dalam sambutannya pada pembukaan Barsel Expo, Jumat pekan kemarin.

Eddy Raya menambahkan, Barsel Expo juga merupakan sarana berbagai gambaran dan informasi perkembangan pembangunan semua sektor dan lini di kabupaten setempat selama ini.

Karena itu, setiap perangkat daerah diminta memiliki stand pameran untuk memperlihatkan program-program utama pemerintah daerah, selain informasi capaian pembangunan lainnya.

Sedangkan dari sisi instansi vertikal, perbankan dan pelaku usaha juga diminta turut berpartisipasi dan membantu terwujudnya visi dan misi Kabupaten Barsel tahun 2017-2022.c-dan

Pos terkait