MTQ Nasional XXVII Tahun 2018

  • Whatsapp
iklan atas

PULANG PISAU/tabengan.com – Kabupaten Pulang Pisau kembali mendapatkan kesempatan untuk turut berkiprah dalam kegiatan berskala nasional. Pulang Pisau diberikan kepercayaan mewakili Provinsi Kalteng untuk mengikuti lomba mobil hias dalam Pawai Ta’aruf Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional XXVII Tahun 2018, di Medan, Provinsi Sumatera Utara pada tanggal 3-4 Oktober 2018 mendatang.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau, Saripudin di Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pulang Pisau mengatakan, kepercayaan ini merupakan sesuatu yang membanggakan bagi Kabupaten Pulang Pisau, dan tentu pemerintah kabupaten beserta masyarakat Pulang Pisau menyambut baik atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Pemerintah Provinsi Kalteng ini.

Bacaan Lainnya

iklan atas

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran yang telah memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Pulang Pisau untuk mewakili Kalteng guna mengikuti mobil hias Pawai Ta’aruf MTQ Nasional XXVII Tahun 2018 di Medan,” ujar Saripudin, akhir pekan tadi.

Saripudin mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pulang Pisau terpilih periode 2018-2023 H. Edy Pratowo atas upaya dan bantuannya sehingga mobil hias Kabupaten Pulang Pisau dapat mewakili Kalteng untuk mengikuti MTQ Nasional XXVII Tahun 2018 di Medan, lanjut Saripudin.

Saripudin berpesan kepada tim mobil hias Pulpis agar tidak menyia-nyiakan kesempatan ini dan terus berupaya untuk meraih hasil semaksimal mungkin karna membawa nama baik Provinsi Kalimantan Tengah dan juga Kabupaten Pulang Pisau.

Pelaksanaan MTQ Nasional XXVII Tahun 2018 di Medan Provinsi Sumatera Utara ini akan diselenggarakan pada tanggal 4-13 Oktober 2018 mendatang. c-mye.

iklan atas

Pos terkait

iklan atas