Begal Rampas Motor dan Ponsel dan Aniaya Korban

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Aksi kejahatan jalanan terjadi di Jalan Kenari Induk, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Minggu (16/9) sekitar pukul 02.00 WIB.

Eko Saputro (22), harus babak belur dan mengalami luka di bagian kepala setelah 2 pelaku begal menghampirinya dan merampas sepeda motor Honda CBR beserta ponsel dan dompet berisi uang.

Bacaan Lainnya

Kejadian bermula ketika warga Jalan Sapan Ujung tersebut tengah mengendarai sepeda motor dan berhenti untuk menelepon seseorang di Jalan Kenari. Saat itu dia dalam perjalanan pulang menuju rumahnya.

Tak berapa lama, korban didatangi oleh 2 orang tidak dikenal menggunakan sepeda motor. Kedua orang tersebut menuduh korban merebut pacarnya. Belum sempat berbuat apa-apa, kedua pelaku memukul korban menggunakan tangan kosong dan helm, ditendang dan dibenturkan ke tembok hingga mengalami luka robek kepala samping.

Korban sempat dibawa pelaku, namun kemudian diturunkan di kawasan Jalan Sanggabuana/Kinibalu. Kemudian pelaku merampas sepeda motor, handphone dan dompet korban.

Dalam kondisi kepala berlumuran darah, korban berjalan menuju Pos Polisi Bundaran Besar, untuk melaporkan kejadian tersebut. Tiba di Pos Polisi, oleh petugas Polantas yang piket, korban diantar ke Mapolsek Pahandut.

Kapolsek Pahandut AKP Roni Wijaya melalui Kanit Reskrim Ipda Rahis mengatakan jika saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

“Korban telah melapor. Penyelidikan masih berlangsung dan pelaku masih dalam pengejaran,” tegasnya. fwa

Pos terkait