12 Jamaah Haji Tiba di Nanga Bulik

  • Whatsapp

NANGA BULIK/tabengan.com – Sebanyak 12 orang jemaah haji asal Kabupaten Lamandau yang menunaikan ibadah haji tahun ini, telah kembali ke tanah air, dan pada Sabtu (15/9) lalu, tiba di Kota Nanga Bulik.

Selain Penjabat (Pj) Bupati Lamandau HM. Katma F. Dirun, sejumlah kepala SOPD nampak menyambut kedatangan jamaah haji di halaman Masjid Awaliyah.

Bacaan Lainnya

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah menyampaikan selamat datang kepada seluruh jamaah haji asal Kabupaten Lamandau dengan kondisi sehat dan selamat sampai kembali ke daerah ini,” katanya.

Dirinya berharap, dengan melaksanakan ibadah haji akan semakin menambah keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Semangat beribadah haji yang baru saja dilaksanakan, tentu akan terus semakin meningkat untuk memakmurkan masjid, seperti halnya semangat salat berjamaah di tanah suci,” harapnya.

Dengan demikian, sambung dia, akan selalu menjadi contoh bagi seluruh masyarakat di lingkungan, dimana para jemaah berada ditempat tinggalnya masing-masing.

Kesempatan itu, Katma juga berharap agar jemaah haji yang baru datang dari tanah suci mendoakan masyarakat dan daerah Kabupaten Lamandau agar selalu mendapat keberkahan dari Allah SWT. Sehingga Kabupaten Lamandau kedepan bisa lebih sejahtera.

Sementara, salah seorang jemaah haji, H. Wahid, mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Lamandau yang telah memfasilitasi keberangkatan dan kedatangan para jemaah haji.

Dirinya mengaku bersyukur karena selama rangkaian ibadah haji berlangsung, jemaah asal Kabupaten Lamandau dalam keadaan sehat.c-kar

Pos terkait