Target Pasar Terbaik

  • Whatsapp
iklan atas

Tabengan.com – Negara Indonesia disebut-sebut sebagai salah satu negara di dunia yang memiliki jumlah generasi milenial terbanyak, setelah India, Tiongkok dan Brazil. Untuk itu, tentu menjadi alasan yang masuk akal jika banyak produsen di dunia ini yang menargetkan kalangan milenial menjadi sasarannya. Generasi ini dinilai bisa memberikan kontribusi besar dan kesuksesan bagi sebuah produk yang dihasilkan oleh sebuah perusahaan.

Kalangan Milenial Disukai Investor
Percaya atau tidak, investor memiliki kriteria dan pandangan tersendiri dalam hal penentuan target pasar. Tentu salah satu yang menjadi favorit adalah ketika sebuah perusahaan memutuskan target pasarnya untuk memfokuskan kepada kalangan milenial. Pasalnya, diperkirakan pada tahun 2020 nanti, kalangan milenial akan mendominasi di segala lini bidang kehidupan, dan mereka akan menjadi penentu untuk perubahan ekonomi secara global, tentu ini akan sangat luar biasa.

Bacaan Lainnya

iklan atas

Milenial Indonesia Salah Satu yang Terbanyak di Asia
Saat ini Indonesia merupakan negara ketiga yang memiliki jumlah generasi milenial terbanyak di Asia. Hal tersebut tentunya bisa menjadi alasan yang tepat, agar para investor memfokuskan kalangan milenial sebagai target pasar untuk suatu produk yang akan dihasilkannya. Dan, ini merupakan terobosan yang dinilai tepat, sepanjang produknya tepat sesuai dengan keinginan para milenial.

Milenial Miliki Ide dan Inovasi Cemerlang
Bukan hanya berpotensi untuk dijadikan target pasar, generasi milenial juga pada umumnya memiliki ide, inovasi dan wawasan sesuai zamannya yang lebih mendalam dibandingkan dengan generasi X atau baby boomer. Hal ini dibuktikan dengan mulai banyaknya generasi di kalangan ini yang telah meraih kesuksesan dalam usahanya, seperti salah satunya Mark Zuckerberg pendiri Facebook.

Bedakan Milennial dengan Generasi Sebelumnya
Menjadi hal yang penting pula untuk dicermati bagi para investor untuk bisa membedakan layanan dan pendekatan yang diberikan ketika pada akhirnya memutuskan untuk melayani berbagai kalangan, bukan hanya generasi milenial saja. Dengan demikian, produk bisa lebih tepat sasaran dan tentunya berfungsi dengan baik untuk semua.

Namun demikian, banyak kalangan produsen yang tetap optimisme bahwa memiliki target pasar untuk kalangan milenial bakal menuai lebih banyak keuntungan. Bahkan, diprediksi bisa memiliki potensi yang cerah untuk jangka waktu yang sangat panjang.d-id

iklan atas

Pos terkait

iklan atas