24 Tim Ikuti Futsal Pemuda Pancasila Cup

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Pemuda Pancasila Kota Palangka Raya di bawah Ketua Umum Axel Narang, peduli dan perhatian terhadap olah raga di Kota Cantik ini. Hal itu dibuktikan dengan menggelar kejuaraan futsal putera putri tingkat SMA/SMK/ MA sederajat se-Kota Palangka Raya 15-23 September.

Ketua PC Sapma PP Kota Palangka Raya Hengky Pramana Putra mengatakan kejuaraan ini sudah dimulai sejak Sabtu (15/9), acara seremonial pembukaan digelar di GOR Winning Futsal. Pertandingan babak penyisihan juga akan digelar di GOR terakhir, sementara babak finalnya pada Minggu (23/9) di GOR KONI, Komplek olah raga Sanaman Mantikei.

Bacaan Lainnya

“Jadi turnamen ini kita gelar dengan pesertanya dari pelajar SMA sederajat, sehingga bidang yang ditunjuk untuk gelar turnamen ini adalah PC Sapma, Ketua PP Kota Axel juga rencananya kegiatan ini akan digelar berseri, mungkin setelah 6 bulan ke depan,” kata Hengki, Minggu (16/9).

Dikatakan dia, kejuaraan ini diikuti sebanyak 24 tim yang terdiri dari 20 putera dan 4 puteri. Hadiah yang disiapkan berupa piala tetap dan total jumlah uang Rp 13 juta. Hadiah tersebut untuk pemenang I,II,III, suporter terbaik, top skor dan lainnya.

Pertandingan digelar setiap hari pukul 15.00 WIB-22.00 malam. Kegiatan yang digelar oleh panitia pelaksana Dwi Okta, Lenock dan Dyah Utari ini mendapat respon yang baik dari masyarakat, terbukti peserta yang ikut cukup banyak.

Kemudian pihak panitia juga mengundang para kepala sekolah dari setiap peserta dan semuanya hadir dalam acara pembukaan. Acara pembukaan dihadiri langsung oleh Axcel dan jajarannya beserta Ketua PSSI Palangka Raya. yml

Pos terkait