Manajemen Lion Air Silaturahmi ke Tabengan

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Manajemen Lion Air Grup melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Harian Umum Tabengan di Jalan Adonis Samad Km 3 Palangka Raya, Jumat (14/9). Kunjungan itu untuk meningkatkan kerja sama yang sudah lama terjalin antara HU Tabengan dan Lion Air Grup.

Dari Lion Air, datang langsung Corporate Communication Strategic Lion Air Group Jakarta, Danang Mandala, didampingi Airport Manager Lion Air Palangka Raya Fransiskus XP dan Manajer Lion Air Grup Area Kalsel-Teng, Agung Purnama.

Bacaan Lainnya

iklan atas

Mereka disambut langsung Pemimpin Umum (Pimum) HU Tabengan Andrey L Narang, didampingi Redaktur Pelaksana Victor Giroth, Manajer Iklan Eri Purwanto, dan Manajer Umum Daniel Meiga Wismana.

Dalam perbincangan, Danang mengungkapkan kunjungan itu dalam rangkaian agenda media visit. Pihak Lion Air Grup berencana mengundang wartawan untuk menikmati penerbangan bersama pesawat baru Lion Air jenis Boeing 737 MAX 8. Penerbangan itu akan dilakukan untuk mempromosikan penerbangan aman dalam rangka Hari Perhubungan.

“Wartawan Tabengan akan kami diajak terbang bersama Boeing 737 MAX 8 ke Jakarta, kemudian memberikan testimoninya,” kata Danang, diamini Agung.

Adapun keunggulan Boeing 737 MAX 8, menurut Danang dan Agung, Boeing 737MAX 8 lebih nyaman bagi penumpang, jarak antar kursi lebih renggang dan suasana kabin lebih senyap. Sayap pesawat ini menggunakan winglet model baru yang berguna untuk memecah turbulensi udara yang terjadi di ujung sayap, saat pesawat terbang dalam kecepatan tinggi. “Jadi MAX 8 ini lebih nyaman,” kata Danang.

Danang juga kemudian menanyakan apa saja potensi wisata yang dimiliki Kalteng, yang bisa menarik minat pengunjung ke Palangka Raya maupun Kalteng secara umum.

Andrey L Narang menjelaskan, Kalteng memiliki banyak objek wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Saat ini yang sudah mendunia adalah Taman Nasional Tanjung Puting di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat. Di Palangka Raya sendiri, ada Taman Nasional Sebangau, tempat penangkaran orang utan di Nyaru Menteng, Wisata Susur Sungai dan masih banyak lagi.

Palangka Raya, kata Andrey, juga saat ini sedang disiapkan untuk menjadi ibukota Pemerintahan RI. Potensi Palangka Raya sangat strategis, berada di tengah-tengah Indonesia, serta aman dari potensi gempa.

“Kota ini juga disiapkan sejak jaman Presiden Soekarno untuk menjadi ibukota RI,” kata Andrey.

Nantinya jika menjadi ibukota pemerintahan, maka Palangka Raya akan menjadi pusat informasi dan tentu saja ini menjadi potensi bisnis bagi media.

Diskusi kemudian mengarah pada beberapa rencana kerja sama ke depan antara Tabengan dan Lion Air Grup. Obrolan itu kemudian ditutup dengan foto bersama dan berbagi cenderamata. mel

iklan atas

Pos terkait

iklan atas