Bulan Ini, Deklarasi Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Sekretaris DPD PDI Perjuangan Y Freddy Ering mengatakan, deklarasi tim kampanye Joko Widodo-Ma’ruf Amin atau Koalisi Indonesia Kerja akan dilaksanakan bulan ini.

“Ya akan dilaksanakan bulan ini juga, kita masih mengatur waktu untuk pertemuan lengkap lah. Yang pasti kita sudah ada komunikasi 9 partai pengusung,” kata Freddy, kepada wartawan di gedung Dewan, Kamis (13/9).

Bacaan Lainnya

iklan atas

Menurut Freddy, pihaknya bersama dengan 9 partai pengusung sudah beberapa kali melaksanakan pertemuan informal. Dari pertemuan tersebut, sudah ada kesamaan pandangan atau persepsi bersama untuk menyukseskan atau memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Kalteng.

“Tinggal struktur tim kampanye yang akan difinalisasi, mudah-mudahan dalam minggu ini selesai mengenai struktur tim kampanye daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja Joko Widodo-Maa’ruf Amin,” terang Freddy yang juga Ketua Komisi A DPRD Kalteng ini.

Meski demikian, Freddy masih enggan menyebut nama siapa yang akan memimpin tim kampanye di Kalteng. Karena sesuai pedoman yang akan menentukan tim kampanye di daerah adalah tim kampanye nasional atau langsung ditentukan Capres dan Cawapres.

Sebab itu, dalam beberapa hari ini pihaknya juga akan melaksanakan pertemuan dengan seluruh Pimpinan Partai Koalisi untuk mengusulkan beberapa nama yang akan diusulkan ke pusat untuk memimpin tim kampanye di Kalteng. sgh

iklan atas

Pos terkait

iklan atas