Mobil Pedagang Krupuk Ditembak

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Warga di kawasan Jalan B Koetin, Palangka Raya dihebohkan dengan aksi penembakan oleh oknum tak dikenal, Selasa (11/9) siang. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kaca depan mobil Suzuki Carry pikap bernopol KH 8113JD milik Jajang Nurjaman (30) pecah karena tertembus peluru.

Peristiwa penembakan baru diketahui setelah pemilik mobil bermaksud pulang. Kala itu, Jajang Nurjaman yang berprofesi sebagai pedagang kerupuk sedang beristirahat di warung makan Mama Rehan sekitar pukul 11.50 WIB.

Bacaan Lainnya

Tak berapa lama, Jajang pun mendengar suara letusan yang dikira berasal dari ban pecah. Sekitar pukul 12.00 WIB, Jajang bermaksud pulang dan baru mengetahui kaca depan mobilnya pecah dengan bekas terkena sesuatu.

“Ketika dengar suara letusan, saya kira ban pecah. Saya tengok saja dari dalam warung. Tahunya saat pulang, buka pintu mobil lihat kaca depan sudah pecah,” ucap warga Jalan Ramin II itu ketika dibincangi Tabengan.

Jajang pun mengaku tidak ada berselisih paham terhadap seseorang. Ia pun baru saja datang untuk mengantar kerupuk.

“Tidak ada berantem atau salah paham,” tuturnya.

Sementara, Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar di lokasi kejadian menuturkan, dari olah tempat kejadian pihaknya mengamankan satu proyektil di jok mobil. Saat ini, proses penyelidikan masih berlangsung.

“Proyektil yang kita temukan nantinya akan diuji balistik. Di situ akan ketahuan peluru berasal dari senjata apa, pabrikan atau senpi rakitan. Dalam uji balistik nantinya juga akan diketahui jarak tembakan dilakukan,” ucap Timbul didampingi Kasat Reskrim AKP Harman Subarkah. fwa

Pos terkait