Ribuan Peserta Ikuti Senam Massal

  • Whatsapp

SAMPIT/tabengan.com – Senam massal memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang dilaksanakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) di Stadion 29 November Sampit, Minggu (9/9), berlangsung ramai dan meriah. Para peserta yang terdiri dari para pelajar, ASN dan kalangan masyarakat umum turut berbaur mengikuti gerakan senam yang dipandu oleh para instruktur.

Tak hanya itu, Bupati Kotim H Supian Hadi, Wakil Bupati Kotim HM Taufiq Mukri, Sekda Kotim Halikinnor dan beberapa Kepala SOPD turut mengikuti kegiatan itu.

Bacaan Lainnya

Kepala Dispora Kotim Najmi Fuadi menuturkan, kegiatan tersebut diikuti oleh para peserta yang berasal dari wilayah perkotaan seperti Kecamatan Mentawa Baru Ketapang dan Baamang.

“Alhamdulillah banyak yang berpartisipasi dalam kegiatan ini karena saya yakin masyarakat Kotim sudah sadar akan pentingnya berolahraga,” ujarnya.

Bupati Kotim H Supian Hadi mengatakan, kegiatan senam massal sangat positif dilaksanakan agar setiap insan dapat hidup sehat jasmani dan rohani, hidup penuh senyum ceria, bahagia, energik dan semangat, hidup harmonis dengan alam, serta menjalin tali persaudaraan yang penuh keharmonisan.

Kegiatan juga dikemas dengan pembagian puluhan doorprize menarik kepada para peserta seperti sepeda, kulkas, kipas angin dan lainnya. c-may

Pos terkait