Berpacu dengan Era Digital

  • Whatsapp

Tabengan.com – Generasi milenial cenderung melek teknologi serta berpikir lebih maju dan kreatif dibanding era generasi sebelumnya. Seiring perkembangan teknologi yang lebih cepat, akhirnya turut mendorong generasi milenial mesti berpikir lebih cepat.

Tak heran, kini generasi milenial dituntut untuk terus berpacu menguasai termasuk di era ekonomi digital agar tidak ketinggalan zaman. Apalagi saat ini, mereka dihadapi pada industri di dunia yang saat ini sudah serba digital, serba berpacu dengan dunia yang serba kreatif, berubah hanya dalam sekejap.

Bacaan Lainnya

Begitu juga saat ini, ekonomi masa masa depan dikenal juga adalah ekonomi digital. Jadi, siapa pun yang tidak paham digital, khususnya bagi generasi milenial, pastilah mereka juga akan ketinggalan zaman.

Maka, generasi milenial mau tak mau mesti belajar cara menguasai teknologi agar generasi ini memiliki kemampuan yang lebih, cermat, dan cerdas dalam menghadapi persaingan masa depan di dunia yang kini sudah serba digital.

Ingat, perusahaan terbesar di dunia sekarang perusahaan digital semua, karena eranya sekarang memang semuanya serba online. Jika ada generasi milenial yang masih lamban untuk berubah dan berpikir maju sesuai era sekarang ini, maka ucapkan selamat tinggal saja deh…***

Pos terkait