Banyak Dipesan, Honda Forza Jarang Terlihat

  • Whatsapp

Tabengan.com – Meski tengah menjadi magnet baru para pencinta motor Honda di Tanah Air, namun Forza 250 masih belum terlihat di jalanan. Sebab, pengiriman unit baru akan dilakukan oleh Honda pada bulan depan.

Hal ini dipastikan Head Sales Marketing PT Daya Adicipta Motora sebagai diler resmi PT Astra Honda Motor di Jawa Barat, Steve Ivan..

Bacaan Lainnya

“Animo sangat besar ya, baik itu Forza dan Super Cub. Kami sedang menunggu distribusi secara nasional, khususnya di wilayah Jawa Barat. Forza itu baru distribusi di bulan Oktober,” kata Steve di Bandung, Minggu (9/9).

Banyaknya pemesan skutik bertubuh bongsor tersebut, diakui Steve membuat antrean panjang hingga tahun depan. Terlebih bagi calon konsumen yang baru memesan saat ini.

“Karena antrean cukup panjang, baru bisa memenuhi itu di Februari atau Maret 2019, kalau inden sekarang. Antrean cukup panjang,” ujarnya.

Laris
Di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 2-11 Agustus lalu, terjual 1.000 unit motor, 562 unit di antaranya adalah motor premium. Dari 562 unit motor premium itu 321 unit di antaranya adalah Honda Forza 250. Dengan kata lain, Honda Forza menyumbang 300 persen total penjualan sepeda motor di GIASS 2018.

Motor yang masih diimpor dari Thailand ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yakni sekitar Rp 70 jutaan.

Yang menjadikan Honda Forza 250 menarik meski harganya cukup mahal adalah desain yang elegan namun sporty. Motor ini memancarkan aura kemewahan yang sangat kental.

Belum lagi fitur-fitur yang dibenamkan di dalamnya, seperti windshield yang sudah memakai motor, sehingga menaik turunnya gak perlu lagi dilakukan secara manual.

Dan jangan lupakan juga mesinnya yang irit namun sangat powerfull. Mesin 250cc motor ini mampu menyemburkan tenaga hingga 17.3KW/7500 rpm! v-nws

Pos terkait