Begal Gentayangan, Pegawai BUMN Terkapar di Jalan

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Kaum hawa Kota Palangka Raya kini harus lebih berhati-hati saat berkendara seorang diri di malam hari. Pasalnya, pelaku begal masih bergentayangan.

Seperti halnya yang dialami Lailatul Fitri (25), pegawai BUMN di Jalan Temanggung Tandang, Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut, Senin (3/9). Warga Jalan Junjung Buih ini baru saja menjadi korban begal.

Bacaan Lainnya

Kejadian bermula ketika korban sedang mengambil uang di ATM BRI Jalan Cempaka seorang diri. Kemudian bermaksud pulang ke rumahnya melalui Jalan Antang Kalang dan Jalan Temanggung Tandang.

Nahas, saat berada di Jalan Temanggung Tandang, korban dipepet 2 orang laki-laki menggunakan sepeda motor dari sebelah kanan dan langsung mengambil tas jinjing korban yang diselempangkan di motor.

“Berdasarkan keterangan korban yang mengambil tasnya adalah laki-laki yang dibonceng. Korban tak dapat mengenali wajah dan jenis kendaraan milik pelaku karena saat itu suasana dalam keadaan gelap,” ucap Kapolsek Pahandut AKP Roni Wijaya melalui Kanit Reskrim Ipda Rahis.

Akibat kejadian tersebut, korban terjatuh dari motornya dan menderita luka robek di bagian kepala sebelah kanan, luka lecet di punggung telapak tangan kanan, luka lecet di punggung telapak kaki kanan.

“Proses pemeriksaan masih kita lakukan. Pelaku dalam pengejaran,” tegasnya. fwa

Pos terkait