Lawan Mojokerto Putra, Kalteng Putra Wajib Menang

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Kalteng Putra akan menjamu Mojokerto Putra di laga kandang, dalam laga lanjutan putaran kedua Liga 2 wilayah timur di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Rabu (5/9).

Mojokerto Putra datang sebagai tamu dengan semangat tinggi, setelah pada laga pertama berhasil mengalahkan Kalteng Putra dengan skor 3-0 saat menjadi tuan rumah di Stadion Gajah Mada Mojosari, 6 Mei silam.

Bacaan Lainnya

Pelatih Mojokerto Putra, Jamal Yastro dalam Pre-Match Press Conference yang digelar di Aula Dinas Sosial Provinsi Kalteng, mengungkapkan, jika seluruh anak asuhnya akan berusaha maksimal dalam pertandingan away kali ini.

Menurutnya, Kalteng Putra tentu saja sudah melakukan banyak pembenahan di semua lini, terlebih setalah berhasil ditumbangkan timnya beberapa waktu lalu.

“Ini akan menjadi seperti laga final bagi kami, tidak mudah memang mencuri 3 poin dari kandang Kalteng Putra. Kami akui belum tahu persis bagaimana kekuatan Kalteng Putra di putaran kedua ini, namun kami optimis bisa mencuri poin. Kami tidak akan bertahan saja, tentu kami datang untuk menang dan menyuguhkan permainan terbaik kami,” bebernya.

Sementara itu, pemain Mojokerto Putra, Indra Setiawan yakin akan kemampuannya bersama seluruh timnya agar bisa pulang tanpa tangan hampa. Dengan lamanya jeda liga selama pergelaran Asean Games tentu bisa memberikan waktu yang cukup untuk mempersiapkan diri.

“Kami tidak akan mengikuti permainan lawan. Kami mewaspadai pemain-pemain yang berbahaya, kami berusaha agar tidak kemasukan bola dalam pertandingan besok,” kata Indra.

Asisten Pelatih Kalteng Putra, Bambang Sumantri mengatakan jika skuadnya akan tampil habis-habisan dalam laga besok (hari ini). Meskipun pelatih Kas Hartadi saat ini tidak dapat mendampingi tim karena tengah mengikuti kegiatan di Jakarta dan Bali.

“Persiapan kita sejak sebelum libur sudah kita lakukan. Harapan kami, ya tentu saja bisa tampil all out. Kita wajib menang di kandang, di hadapan para pendukung kita. Seluruh pemain juga dalam kondisi fit, hanya Said Marjan yang masih dalam masa pemulihan cedera engkel. Sisanya sudah siap 100 persen dalam pertandingan besok,” ungkap Bambang.

Sementara itu, Kushedya Hari Yudo, menegaskan para pemain harus meraih poin penuh agar mampu lolos ke babak selanjutnya.

“Tim kita sangat tangguh, namun demikian juga tim tamu. Kita tidak boleh takabur dan tetap mewaspadai musuh. Kita semua akan tampil secara disiplin dan kerja keras demi 3 poin di kandang,” pungkasnya. m-rgb

Pos terkait