Bupati Lantik Pj Kades dan PAW BPD

  • Whatsapp
iklan atas

MUARA TEWEH/tabengan.com – Bupati Barto Utara (Barut) H Nadalsyah melantik Penjabat Kepala Desa (Kades) dan penggantian antar waktu (PAW) anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) 2 kecamatan, yang dipusatkan di Desa Ipu, Kecamatan Lahei, Selasa (4/9).

Adapun pejabat Kades yang dilantik adalah Pj Kades Ipu dan Pj Kades Ruji Kecamatan Montallat, sedangkan PAW anggota BPD yang dilantik anggota BPD Kandui, Gunung Timang dan anggota BPD Liang Naga, Teweh Baru.

Bacaan Lainnya

iklan atas

Nadalsyah mengatakan, PNS yang diangkat sebagai penjabat kepala desa paling sedikit harus memahami bidang kepemimpinan dan teknis pemerintahan desa.

“Saya minta kepada Penjabat Kepala Desa yang dilantik hari ini agar dapat membuat suasana kerja di desa yang sudah baik menjadi lebih baik. penjabat kepala desa yang dilantik hari ini adalah PNS yang masih melaksanakan tugas pada organisasi induknya di Kecamatan masing-masing,” kata Nadalsyah usai melantik Pj dan PAW anggota BPD.

Pada kesempatan itu, ia juga meminta, agar Penjabat Kepala Desa lebih meningkatkan disiplin kerja, disiplin dalam mencapai terget kinerja dan hasil-hasil pekerjaan di desa. Membangun kapabilitas integritas diri sdisertai dengan upaya-upaya peningkatan kualitas diri, perilaku, keterampilan dan sikap profesionalisme dalam melaksanakan tugas mewujudkan pemerintahan desa yang bersih, berwibawa dan amanah dengan penuh rasa tanggung jawab serta dedikasi yang tinggi. c-ryu

iklan atas

Pos terkait

iklan atas