Polwan Polda Kalteng Siap Amankan Pilpres

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Upacara Hari Jadi ke-70 Polwan berlangsung di Tugu Soekarno, Jalan S Parman, Kota Palangka Raya, Senin (3/9) pagi. Dalam acara tersebut, Polwan Polda Kalteng dipastikan siap dalam menjaga kamtibmas menjelang pemilihan presiden dan legislatif 2019 mendatang.

Bertindak sebagai pemimpin upacara, Kapolda Kalteng Irjen Pol Anang Revandoko mengatakan peranan polisi wanita dalam berbagai capaian kinerja dan prestasinya selama ini merupakan manifestasi pelayanan Polri kepada masyarakat. Semoga ke depan, Polisi Wanita (Polwan) dapat terus berkarya dan meningkatkan eksistensinya sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat.

Bacaan Lainnya

iklan atas

” Di usia yang ke-70 ini, konsistensi dan komitmen polisi wanita untuk terus berprestasi diharapkan dapat terus meningkat. Polwan juga diharapkan bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan tugas Polri yang semakin kompleks,” ucapnya membacakan sambutan dari Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.

Mengangkat tema “Semangat Promoter, Polwan RI siap mendukung dan menyukseskan agenda kamtibmas tahun 2018 dan 2019”, Polwan dianggap sangat diperlukan dalam rangka mendukung tugas-tugas Polri di tengah peningkatan eskalasi politik yang terjadi.

“Saya meyakini Polisi Wanita Indonesia bisa menjadi bagian penting dalam mewujudkan Polri yang semakin profesional, modern dan terpercaya,” ungkapnya.

Peringatan Hari Jadi Polwan ke-70 berlangsung cukup meriah. Dimana, tamu undangan dihibur dengan aksi baris-berbaris oleh polisi cilik Mentaya, Polres Kotim. Dilanjutkan dengan pertunjukan kolone senjata oleh srikandi Polwan Polda Kalteng.

Aksi mendebarkan terjadi ketika Polwan Polda Kalteng memperagakan proses pengamanan VVIP calon presiden. Dalam atraksi tersebut, diperlihatkan ketangkasan bela diri Polwan Polda Kalteng dalam menghadapi situasi kamtibmas.fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas