Antar Anak Sekolah, ASN Jadi Korban Curat

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Pencurian dengan pemberatan (Curat) bermodus pecah kaca mobil terjadi di Jalan Seth Adji depan PAUD Duhung Yayasan Karya Mandiri, Kota Palangka Raya, Rabu (29/8) pagi.

Dalam kejadian tersebut, uang sebesar Rp 2 juta dan barang berharga lainnya milik Yeti, Aparatur Sipil Negera (ASN) Puskesmas Panarung, berhasil dibawa kabur pelaku.

Bacaan Lainnya
iklan atas

Informasi dari kepolisian, kejadian bermula saat korban mengantar anaknya ke sekolah di PAUD Duhung. Waktu itu, mobil Honda Brio nopol KH 1038 TO yang dikendarai korban di parkir di seberang PAUD dengan posisi menghadap arah Bundaran Seth adji.

Sesudah mengantar anak, korban kembali ke mobil dan mengambil uang seperlunya untuk beli jamu yang berada di belakang mobil. Selesai minum jamu korban kembali ke dalam mobil dan melihat kaca depan sebelah kiri sudah pecah dan tas yang berisi barang berharga juga hilang.

“Pengakuan korban tas yang diambil pelaku berisikan uang Rp 2 juta, 2 unit ponsel dan barang penting lainnya,” ucap Kasat Reskrim AKP Harman Subarkah didampingi Kanit Reskrim Ipda Rahis.

Atas insiden tersebut, polisi kini masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku. Polisi juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi.

“Kita masih kumpulkan beberapa saksi dan barang bukti. Tim identifikasi telah bekerja untuk mencari barang bukti lain,” tegasnya.fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas