Zaskia Gotik Bicara Soal Gonta-Ganti Pacar

  • Whatsapp
iklan atas

Tabengan.com – Pedangdut kondang, Zaskia Gotik bisa dibilang kurang beruntung untuk urusan percintaan. Hingga saat ini, penggagas goyang Itik itu masih belum juga punya pasangan atau bahkan menikah. Ia sempat batal nikah dengan Vicky Prasetyo, pun beberapa kali gagal menjalin hubungan dengan beberapa pria.

Saat ini, Zaskia mengaku sedang dekat dengan seorang pria, meski belum resmi pacaran. Namun ketika dimintai keterangan mengenai sosok tersebut, wanita berusia 28 tahun ini enggan buka suara.

Bacaan Lainnya

iklan atas

“Amin siapapun jodohnya yang terbaik. Saya single, I am very happy. Kalau Neng memang sudah punya pacar ya Alhamdulillah, Neng memang ada yang sedang dekati, lagi menjajaki, masih pendekatan ya sama dia. Apa lah, mau pengusaha boleh, ya apa aja,” ujar Zaskia ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, kemarin.

Zaskia tak malu mengaku jika dirinya memang sering gonta-ganti pasangan. Dan hal itu dilakukannya bukan tanpa alasan. Zaskia ingin mencari sosok yang tepat sebelum akhirnya menjalin hubungan yang lebih serius nantinya.

Meski cenderung santai dalam urusan percintaan, namun tetap saja Zaskia punya target untuk mengakhiri masa lajangnya. Zaskia ingin melangsungkan pernikahan tahun depan. “Punya target kan pengen tahun depan. Pengen cepet. Insya Allah. Ortu nggak buru-buru. Dari neng aja, ya Allah mudah-mudahan cepat dikasih jodoh yang baik, ya itu lagi mendekatkan biar cepat,” kata Zaskia. kp-com

iklan atas

Pos terkait

iklan atas