18 Tim Ikuti Turnamen Futsal Kemerdekaan Antar Instansi

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Sebanyak 18 tim mengikuti Turnamen Futsal Kemerdekaan Antar Instansi Tahun 2018 yang mulai digelar Selasa (28/8) malam di GOR KONI, Komplek Lapangan Sanaman Mantikei Palangka Raya.

Turnamen yang merupakan kegiatan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) ini, untuk tahun 2018 bertindak sebagai pelaksana adalah Bank Kalteng. Pembukaan turnamen, dilakukan dengan tendangan bola pertama oleh Dirut Bank Kalteng, Yayah Diasmono.

Bacaan Lainnya

Usai membuka resmi kegiatan, Dirut Bank Kalteng mengemukakan, Bank Kalteng diberikan kepercayaan untuk menjadi penyelenggara, suatu bukti bahwa ada kebersamaan diantara semua, antar instansi di Provinsi Kalimantan Tengah.

Pihaknya berharap turnamen ini akan berlangsung tiada henti untuk tahun yang akan datang, dengan harapan silaturahmi antar instansi tetap berjalan. ‘’Semoga dengan turnamen ini sportivitas, dalam berolahraga tetap dijaga dengan baik dan benar,’’ katanya.

Dikatakan, turnamen ini tidak mencari menang kalah, tidak mencari calon calon atlet, ini kegiatan setahun sekali antar instansi, yang penting semua happy, sportif, silaturahmi berjalan terus.

Sementara Ketua Panitia, Delly Bakti Utomo dalam laporannya mengemukakan, Turnamen Futsal Antar Instansi, ini diikuti peserta yang berasal para pegawai instansi dilingkungan pemerintah Kalteng, Pegawai Pemerintah Kota Palangka Raya, TNI dan Polri di Palangka Raya dengan total peserta 18 tim futsal.

Turnamen diselenggakaran di GOR KONI Komplek Sanaman Mantikei, dijadwalkan berlangsung 28 Agustus hingga 4 September 2018.

Adapun hadiah yang diperebutkan total Rp17 Juta, dengan perincian Juara I akan mendapatkan trophy dan piagam serta uang pembinaan Rp6 Juta, Juara II mendapatkan trophy dan uang peminaan Rp4,5 Juta, dan Juara III trophy dan uang pembinaan Rp3 Juta, serta Juara IV ada trophy dan uang pembinaan Rp2 Juta.

Turnamen akan memberikan gelar Top Skor akan mendapatkan trophy dan uang pembinaan Rp750 ribu, dan Best Player akan mendapatkan trophy dan uang pembinaan Rp750 ribu. Selain itu untuk penonton akan disediakan door prize menarik.

Melalui penyelenggaraan Turnamen Futsal Antar Instansi 2018 ini, diharapkan dapat menghadirkan Energi of Kalimantan Tengah, menuju Kalimantan Tengah Berkah. ***/jsi

Pos terkait