Tim Monitoring Temui Atlet Kalteng di Asian Games

  • Whatsapp

JAKARTA/tabengan.com – Tim Monitoring KONI Kalteng yang dipimpin Ketua II KONI Kalteng Hatir Sata Tarigan didampingi Wakil VI KONI Kalteng Silvanus Ales Sea dan Bidang Media, Humas dan Sponsor KONI Kalteng memantau sejumlah pertandingan di event Asian Games, dimana sejumlah atlet asal Kalteng bertanding, Senin (27/8).

Saat Tim Monitoring bertemu atlet Panahan Tim Merah Putih asal Kalteng, Alek Edwar (Lamandau) dan Linda Lestari (Katingan), mereka mengaku bangga bisa tampil di arena internasional ini.

Bacaan Lainnya

“Meski masih belum berhasil, namun ini pengalaman yang menarik bisa berhadapan dengan atlet kelas dunia yang pernah tampil di Kejuaraan Dunia Panahan dan Olimpiade,” kata Linda diamini Alek.

Linda dan Alek di nomor perorangan reicurfey jarak 70 meter. Linda sempat mengalahkan Malaysia, namun kandas di tangan pemanah Jepang. Sedangkan Alek mengatasi pemanah Bhutan, tapi dihentikan pemanah Kazakstan.

Hatir Tarigan berharap pengalaman ini bisa dijadikan ajang menambah pengalaman dan memperkuat mental tanding.

Sementara praktisi panahan asal Kalteng yang juga terlibat sebagai panitia panahan Asian Games, Fifin A Hanyi, mengaku Linda dan Alek pernah mengikuti SEA Games, dan Asian Games baru kali ini, tentu ini semakin menambah jam bertanding untuk dijadikan pengalaman. ict

Pos terkait