Bakar Sampah, Bengkel Jadi Arang

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Nasib malang menimpa Rudi Irawan. Bengkel sekaligus kediaman pria 41 tahun itu di Jalan Tjilik Riwut Km 8 Kota Palangka Raya, hangus menjadi arang usai dilalap jago merah. Sepele, api muncul dari tumpukan sampah yang dibakar kemudian menjalar ke tumpukan ban bekas, Jumat (24/8) siang.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, hanya saja Rudi Irawan mengalami luka bakar di bagian kaki dan mengalami syok karena berusaha memadamkan api.

Bacaan Lainnya

iklan atas

” Saya lalai. Habis membakar sampah saya tinggal ke tempat keluarga . Mungkin api dari sampah menjalar ke tumpukan ban,” ucap Rudi.

Menurutnya, kejadian itu baru diketahui sesaat pulang ke rumahnya. Saat datang api sudah berkobar hebat sehingga tak mampu menyelamatkan harta benda.

”Ini bekas bengkel dan sekaligus kediaman, semuanya habis alat bengkel semuanya terbakar tidak ada yang bisa diselamatkan,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar menerangkan berdasarkan kesaksian pemilik bangunan, api muncul dari sampah yang dibakar, lalu merembet ke tumpukan ban hingga akhirnya menghanguskan bangunan.

” Kita masih lakukan pemeriksaan. Kerugian ditaksir ratusan juta. ” ungkapnya.fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas