Al Ghazali Dilarikan ke Rumah Sakit Dikabarkan Overdosis?

  • Whatsapp
iklan atas

Al Ghazali semalam dikabarkan dilarikan ke rumah sakit. Disebut alami overdosis, Al Ghazali dikonfirmasi hanya mengalami kelelahan.

Usai dikabarkan overdosis, Al Ghazali pun memposting kata-kata di Instagram Story-nya. Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu bicara tentang keinginannya bahagia.

Bacaan Lainnya

iklan atas

“Dajjal itu cuma punya 1 mata. Jadi jangan suka mandang orang hanya sebelah mata saja, Get it?!,” tulis Al Ghazali dalam postingannya, Senin (13/8).

Tidak hanya itu, Al Ghazali seolah ingin mengatakan bahwa dirinya tak bisa mengatur pandangan orang lain terhadap dirinya. Dia berharap bisa dibiarkan bahagia dengan caranya sendiri.

“Apapun pendapatmu, adalah pendapatmu. apa pun pada diriku adalah diriku. tugasku adalah bahagia dan cuci tangan. Salam sejahtera,” tulis Al Ghazali lagi.

Kondisi Al pun sudah dijelaskan oleh asisten Maia Estianty, Adel. Dian salah satu tim dari Republik Cinta Management juga sudah menegaskan, Al tidak dirawat dan sudah bisa pulang ke rumah.

“Iya mas… drop kecapekan, minggu kemarin Al pulang dr Bali terus ke Garut kurang istirahat. Hasil tes lab semua baik. Tapi alhamdulillah sekarang kondisi sudah baik,” kata Adel. d-com/kp-com

iklan atas

Pos terkait

iklan atas