Perbaiki Rambu Lalu Lintas yang Rusak

  • Whatsapp

KUALA PEMBUANG/tabengan.com – Untuk terpelihara dan tetap terjaganya traffic warning light, maka diharapkan apabila terdapat traffic warning light yang rusak agar segera diperbaiki. Hal ini diungkapkan Wakil Ketua I DPRD Seruyan H Norhasan SE kepada wartawan di Kuala Pembuang, belum lama ini.

Menurut politisi Partai Golkar ini, lampu traffic warning light ini sebagai salah satu rambu-rambu lalu lintas sangat bermanfaat bagi para pengguna jalan sebagai petunjuk atau peringatan saat melintas di persimpangan jalan.

Bacaan Lainnya

“Juga dapat memperingatkan warga atau pengguna jalan yang menggunakan kendaraan untuk lebih berhati-hati, agar tidak terjadinya kecelakaan,” terangnya.

Selain itu, lanjut anggota dewan dari Dapil II ini, diharapkan agar keberadaan lampu traffic warning light yang ada di beberapa tempat di Kuala Pembuang tetap terjaga dengan baik. Dan apabila suadah ada yang rusak atau mati, segera diperbaiki.

“Kami harapkan instansi terkait bisa melakukan pengecekan secara berkala, sehingga apabila ada yang rusak bisa segera ditangani untuk dapat diperbaiki,” ujarnya.

Menurut Ketua Fraksi Golkar ini, apabila semua traffic warning light dapat berfungsi dengan baik, maka akan dapat membantu setiap warga yang menggunakan kendaraan untuk lebih berhati-hati saat berada di persimpangan jalan.

“Kalau lampu peringatan itu berfungsi, kita sebagai pengguna jalan khususnya kendaraan bisa berhati-hati. Apabila ada yang rusak, segara saja diperbaiki jangan menunggu-nunggu atau dibiarkan begitu saja. Ini untuk mencegah kecelakaan bagi masyarakat pengguna jalan,” tandasnya. c-din

Pos terkait