Telkomsel Serahkan Hadiah Wisata Religi Umroh Gratis

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Telkomsel menyerahkan hadiah bagi pemenang Program Wisata Religi Telkomselpoin berupa satu paket gratis Umroh kepada seorang warga asal Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng.

Penyerahan hadiah secara simbolis dilakukan Manager Telkomsel Branch Palangka Raya, Jefry EF Kamundi kepada perwakilan pemenang di Coffe n Chef di Palangka Raya, Sabtu (11/8) siang.

Bacaan Lainnya

iklan atas

Manager Telkomsel Cabang Palangka Raya, Jefry EF Kamudi, sebelum penyerahan hadiah mengemukakan, Telkomsel memanjakan pelanggan setianya melalui program loyalty yang dinamakan Wisata Religi Telkomselpoin, yang telah berjalan mulai 1 April hingga 30 Juni 2018.

Program Wisata Religi ini dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel diarea Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka) dan pelanggan dengan penukaran terbanyak secara otomatis menjadi pemenang.

Untuk menambah jumlah Telkomselpoin, pelanggan SimPATI,Kartu As dan LOOP hanya perlu melakukan pengisian pulsa minimal Rp5000,- secara otomatis akan mendapatkan satu point dan berlaku untuk kelipatannya. Sedangkan untuk pelanggan KartuHALO akan mendapatkan tiga poin setiap pemakaian Rp5000,- berlaku juga untuk kelipatannya.

“Untuk Telkomsel area Pamasuka ada tiga pemenang yang berangkat umroh. Khusus wilayah regional Kalimantan, pemenang umroh gratis diraih Ibu Nursyaidah, warga Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah,” kata Jefry EF Kamudi lagi.

Dikatakan, Ibu Nursyaidah berhasil memenangkan Program Wisata Religi Telkomselpoin usai menukarkan sebanyak 12.000 poin yang dimiliki.

“Hari ini kita lakukan serah terima hadiah pemberangkatan umroh secara simbolis. Untuk pemberangkatannya sendiri akan dilaksanakan pada 20-29 November 2018. Seluruh biaya selama 9 hari ditanggung Telkomsel, selain itu juga disiapkan uang saku terhadap pemenang selama berumroh,” katanya.

Najmi, yang mewakili ibunya dalam acara serah terima simbolis pemenang program wisata religi Telkomselpoin itu, mengungkapkan, orang tuanya awalnya tak menyangka menang program umroh gratis.

“Saat ditelpon oleh pihak Telkomsel, awalnya ibu saya ragu. Namun setelah mendapat penjelasan dan tidak ada embel-embel diminta biaya baru, ibu saya percaya menang program ini,” katanya.

Mewakili Nursyaidah, Najmi berharap program tersebut dapat terus dilaksanakan bahkan jumlah pemenang agar dapat ditambah.

Sementara Vice President Sales and Marketing Area Pamasuka Telkomsel, Herry Setiawan melalui rilisnya program Wisata Religi Telkomselpoin diharapkan mampu menjadi salah satu sarana meningkatkan kepuasan serta kesetiaan pelanggan Telkomsel khususnya di area Pamasuka.

“Kami mengucapkan selamat kepada Ibu Nursyaidah sebagai pemenang program wisata religi Telkomselpoin,” kata Herry. ***/ant

iklan atas

Pos terkait

iklan atas