Pemkab Kapuas Peduli Korban Gempa

  • Whatsapp
iklan atas

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Sehubungan dengan terjadinya musibah bencana alam gempa bumi yang terjadi di Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat, Bali dan sekitarnya, pada hari Minggu (5/8) beberapa waktu yang lalu, maka Pj Bupati Kapuas Agus Pramono, S.Sos mengimbau kepala seluruh Perangkat Daerah, BUMN, dan BUMD pada Pemerintah Kabupaten Kapuas dan instansi vertikal TNI, Polri agar berpartisipasi memberikan bantuan sosial kemanusiaan.

Hal ini dimaksud sebagai wujud kepedulian terhadap korban yang terkena musibah bencana alam tersebut. Adapun bantuan kemanusiaan itu berupa uang, bahan makanan, pakaian layak pakai, obat-obatan dan lainnya, yang dapat meringankan beban bagi korban gempa.

Bacaan Lainnya

iklan atas

Sesuai dengan Surat Himbauan Peduli Korban Gempa Bumi Lombok dan Bali dengan Nomor: 466/762/DISSOS/2018, Bantuan Sosial Kemanusiaan yang dimaksud dapat disalurkan melalui Dinas Sosial Kabupaten Kapuas selambat-lambatnya hari Jumat Tanggal 10 Agustus 2018, karena langsung segera disalurkan kepada korban bencana alam di Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Informasi pengumpulan bantuan selanjutnya dapat menghubungi Kasi Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam dan Sosial pada Dinas Sosial Kabupaten Kapuas. c-hr/hmskmf

iklan atas

Pos terkait

iklan atas