Aries Narang Akan Kunjungi Atlet Kalteng di Asian Games

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Ketua Umum KONI Provinsi Kalteng Aries Marcorius Narang akan menyempatkan waktu untuk mengunjungi dan menyaksikan para atlet asal Kalteng yang akan berlaga dipentas Asian Games 2018, baik di Jakarta maupun Palembang, Sumatera Selatan.

Hal ini dikatakan Aries M Narang kepada Tabengan di ruang kerjanya, Jumat (10/8).

Bacaan Lainnya

iklan atas

Menurut Aries, kunjungannya ke para atlet asal Kalteng yang akan berlaga di cabang olahraga Atletik, Panahan, dan Dayung, guna memberikan support secara langsung pada saat mereka bertanding.

Selain atletik dan panahan di Jakarta, jelasnya, para atlet dayung yang akan bertanding di Palembang juga akan dikunjunginya. “Saya berharap seluruh atlet Kalteng yang akan berlaga di Asian Games bisa berprestasi untuk mengharumkan nama Indonesia dan Kalteng,” ucapnya.

Sementara berkaitan dengan Asian Games XVIII yang secara resmi akan dibuka pada Sabtu (18/8) malam WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) Jakarta, KONI Kalteng beserta Pemprov Kalteng juga turut diundang secara resmi.

Aries menjelaskan, undangan tersebut untuk Ketua Umum KONI dan Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, dan akan mendapatkan kartu identitas dari panitia Asian Games. Dengan kartu tersebut nantinya bisa masuk ke dalam stadion untuk mengikuti acara pembukaan.

“Saya sudah menerima surat undangan untuk pembukaan Asian Games, ada 3 orang dalam undangan resmi tersebut. Saya juga baru saja mendisposisikan kepada pengurus dan pelatih untuk bisa ikut mendampingi atlet, terutama atlet Kalteng yang akan berlaga di Asian Games,” tambah Aries.

Dalam undangan tersebut, hanya ada 3 orang yang diundang, Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, Ketua dan Sekretaris Umum KONI. Sebenarnya diakui Aries, beberapa jajaran pengurus ingin ikut serta menghadiri pembukaan Asian Games, tapi karena aturan yang ketat dan yang boleh masuk ke dalam stadion hanya yang memiliki kartu sesuai nama yang tertera, sehingga permintaan itu tidak bisa direalisasikan.

Selain itu, Aries juga memberikan apresiasi kepada KONI Pusat yang mengundang KONI Kalteng untuk menghadiri pembukaan maupun penutupan Asian Games. “Ini sebagai bentuk penghargaan dan kepercayaan yang kami terima, karena KONI Provinsi Kalteng memiliki hubungan dan komunikasi yang baik dan intens dengan Pengurus KONI Pusat khususnya Ketua KONI Pusat, makanya KONI Kalteng selalu tak lepas dari perhatian yang sangat positif dari KONI Pusat,” tegas Aries.yml

iklan atas

Pos terkait

iklan atas