Pacaran dengan Hantu

  • Whatsapp

AUSTRALIA/tabengan.com – Wanita asal Australia ini jadi kontroversi karena menjalin hubungan asmara yang tak biasa dari kebanyakan orang pada umumnya. Ia mengaku telah berpacaran dengan hantu dan bahkan mengungkapkan telah memiliki anak bersama.

Amethyst Realm mengklaim dirinya telah tidur dengan 15 hantu sejak putus dengan tunangannya. Seperti dilansir dari Metro UK, Amethyst mengaku lelah menjalin hubungan dan ditinggal pergi oleh laki-laki, ia pun memilih hantu karena dapat berkomunikasi, merasakan dan berhubungan seks dengan mereka.

Bacaan Lainnya

“Suatu hari, ketika saya berjalan di semak-semak, menikmati alam, saya segera merasakan energi yang luar biasa ini. Saya tahu seorang kekasih baru telah tiba. Ini cukup serius, bahkan kami berpikir tentang memiliki bayi,” ungkap Amethyst.

Wanita berusia 29 tahun ini muncul di acara televisi This Morning, dan mengejutkan para presenter dengan pernyataannya yang mengaku bercinta dengan hantu. Mereka pun bingung ketika Amethyst mengungkapkan melakukan hubungan seks dengan 15 hantu yang berbeda.

“Saya tahu itu terdengar gila, tapi saya sudah mencarinya dan saya tidak berpikir itu bisa menjawab pertanyaan secara logika,” imbuhnya.d-com

Pos terkait