Dewan Jadwalkan Beberapa Agenda Baru

  • Whatsapp
iklan atas

KASONGAN/tabengan.com – Usai melaksanakan beberapa agenda di bulan Juli 2018, Selasa (7/8) kemarin, Dewan Perwakilan Rakat Daerah (DPRD) Kabpaten Katingan melalui Badan Musyawarah (Banmus) menjadwalkan beberapa agenda baru yang akan dilaksanakan pada Agustus 2018 ini.

Demikian yang dikatakan Wakil Ketua (Waket) II DPRD setempat, H Alfujiansyah kepada Tabengan.

Bacaan Lainnya
iklan atas

Agenda pertama yang akan dilaksanakan pada minggu pertama bulan Agustus 2018 ini adalah agenda pembahasan KUA-PPAS tahun anggaran 2019 yang dilaksanakan bersama eksekutif atau di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan.

“Sekarang, kita tinggal menunggu dokumen yang akan dibahas tersebut dari eksekutif,” ujar legislator parpol berlambang pohon beringin ini.

Selanjutnya, agenda kedua yaitu melaksanakan reses II tahun 2018. Pelaksanaannya dibagi dalam 3 zona atau daerah pemilihan (dapil). Untuk dapil Katingan I ke wilayah kecamatan Katingan Hilir, Tewang Sangalang Garing, dan Pulau Malan.

Untuk dapil Katingan II ke wilayah kecamatan Katingan Kuala, Mendawai, Kamipang, dan Tasik Payawan. Sementara untuk dapil III ke wilayah Kecamatan Katingan Tengah hingga Bukit Raya.

Kalau sudah rampung kedua agenda tersebut, dirinya bersama anggota DPRD lainnya akan melanjutkan lagi agenda berikutnya, yaitu membahas  Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bupati antara tahun 2013 – 2018 atau selama 5 tahun masa kerjanya.

“Bahasa lainnya, bukan menerima, tapi DPRD dalam hal ini memberikan rekomendasi yang menyatakan bahwa LPJ Bupati tersebut untuk diterima,” pungkasnya.c-dar

iklan atas

Pos terkait

iklan atas