HUT Ke-16, Pertahankan Kearifan Lokal

  • Whatsapp

KUALA PEMBUANG/tabengan.com – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Seruyan untuk merenungkan berbagai tantangan dan masa-masa sulit yang dialami oleh pemerintah daerah dan masyarakat selama ini.

“Saya secara pribadi dan atas nama Pemprov Kalteng mengucapkan selamat Hari Jadi Ke-16 Kabupaten Seruyan, semoga dengan bertambahnya usia masyarakat Kabupaten Seruyan semakin sejahtera dan tetap memelihara kearifan lokal dan tetap memelihara stabilitas keamanan,” kata Sugianto dalam sambutan yang dibacakan Pj Bupati Seruyan Muhammad Hatta dalam upacara Hari Jadi Ke-16 Kabupaten Seruyan di Halaman Kantor Bupati Seruyan, Senin (6/8).

Bacaan Lainnya

HUT tahun ini bertema ‘Dengan Hari Jadi Ke-16 Kabupaten Seruyan Kita Wujudkan Masyarakat Seruyan yang Sejahtera, Harmonis dan Bermartabat’ yang mengandung semangat dan motivasi dalam rangka mewujudkan visi Kabupaten Seruyan, yaitu mewujudkan pemerintahan yang menerapkan good governance diiringi dengan pelayanan publik yang prima dan iklim investasi yang kondusif.

Perwujudan sistem perintahan yang bersih, berwibawa, profesional dan akuntabel, menunjukan perkembangan yang semakin baik, dimana Seruyan berhasil memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 3 tahun berturut-turut.

“Saya ucapkan selamat kepada Kabupaten Seruyan atas prestasinya memperoleh dan mempertahankan opini WTP dan ini sekaligus sebagai kado terindah untuk Kabupaten Seruyan,” ujarnya. c-bam

Pos terkait