Pesparawi XXI di Pontianak, Wakili Kalteng PSA Pulpis Juara III Nasional

  • Whatsapp
iklan atas

PULANG PISAU/tabengan.com – Paduan Suara Anak (PSA) Kabupaten Pulang Pisau yang mewakili Provinsi Kalimantan Tengah pada Pesparawi XXI Tingkat Nasional, di Pontianak, Kalimantan Barat berhasil meraih prestasi membanggakan, yakni sebagai juara ke-3 tingkat nasional.

“PSA Kabupaten Pulang Pisau meraih Gold dan juara tiga nasional,” kata Restono salah satu pendamping PSA Kabupaten Pulang Pisau dalam Kontingen Pesparawi Kalimantan Tengah, usai acara penutupan Pesparawi XXI di Kota Pontianak Provinsi Kalimantan Barat , Sabtu (4/8).

Bacaan Lainnya

iklan atas

Nilai yang diraih PSA Pulpis hanya terpaut selisih dibawah Provinsi Sulawesi Utara yang meraih juara pertama atau mendapatkan medali champion dan Provinsi Papua yang menempati posisi kedua dengan medali Gold (runner up champion).

” Kedua provinsi ini menjadi saingan terberat semua provinsi dan meski hanya membawa medali gold ketiga, ini juga sudah menjadi prestasi yang membanggakan bagi PSA Pulang Pisau yang sebagian besar adalah anak-anak dari Desa-Desa yang ada di Pulang Pisau,” ujar Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Pulang Pisau, Muliyanto Budihardjo. c-ger

iklan atas

Pos terkait

iklan atas