Sebelum Konser Sabyan Gambus Ajak Salat Berjamaah

  • Whatsapp

JAKARTA/tabengan.com – Sabyan Gambus akan menggelar konser pada 19 Agustus 2018 di Stadion Sampuraga, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat (Kobar). Sebelum acara dimulai, mereka mengajak penonton untuk salat berjamaah.

Hal tersebut diketahui dari beberapa unggahan di media sosial. Konser akan digelar pada 20.00 WIB, sedangkan gerbang lokasi dibuka pada 15.00 WIB. Acara itu diketahui bertajuk Konser Sholawat Cinta Sabyan.

Bacaan Lainnya

Di sela waktu yang panjang itu, Sabyan Gambus tidak akan membiarkan penontonnya menunggu lama. Salat berjamaah pun rencananya akan digelar di Stadion Sampuraga. “Diadakan salat berjamaah Maghrib dan Isya di dalam stadion, bersama Al-Hafidz Kholil Arrahman,” tulis keterangan tersebut.

Sebelumnya, Sabyan Gambus juga membuat aturan untuk memisah penontonnya berdasarkan jenis kelamin. Namun untuk pasangan suami dan istri beserta keluarga boleh menyaksikan konser secara bersama-sama.

Hal tersebut terlihat dari sebuah unggahan di media sosial yang menampilkan foto tiket konser itu. Di dalamnya tertulis keterangan, “Penonton Pria dan Wanita Terpisah.”

Sabyan Gambus adalah salah satu grup musik yang berhasil dikenal lewat karya-karyanya di media sosial. Kini, Khoirunnisa (vokalis), Ayus (keyboard), Wawan (gendang), Tebe (biola), dan Anisa Rahman (vokalis dua) sukses menjelma menjadi idola banyak orang. d-com

Pos terkait