Sejumlah Kepala SOPD Berganti

  • Whatsapp

PANGKALAN BUN/tabengan.com – Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah, Rabu (1/8) lalu, melakukan pengambilan sumpah /janji dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi Pratama.

Diketahui, dalam pelantikan tersebut, sebagian besar Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) berganti tempat. Namun masih ada 2 jabatan yang kosong, yakni jabatan Sekretaris Daerah dan jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Bacaan Lainnya

Bupati Kobar Hj Nurhidayah mengatakan Pemkab Kobar akan melayangkan surat kepada Gubernur Kalteng perihal kekosongan jabatan Sekda maupun Kepala Dinas PUPR.

“Untuk jabatan Sekda memang kosong, sesuai aturan 5 hari terjadi kekosongan maka kita pun harus melayangkan surat kepada Gubernur Kalteng. Dalam surat itu, kamipun mengajukan 3 nama untuk mengisi sementara jabatan Sekda. Begitu ada jawaban dari Gubernur Kalteng perihal Plt Sekda, kami akan umumkan kembali, ” jelas Bupati Kobar Hj Nurhidayah didampingi Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah, Rabu (1/8) usai Pengambilan sumpah /janji dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi Pratama di Aula Kantor Bupati Kobar.

Bupati menambahkan, untuk jabatan Kepala Dinas PUPR maka Pemkab Kobar akan membuka lelang jabatan dalam waktu segera.c-uli

Pos terkait