Ashanty Tidak Mandi Saat Wisuda S-2

  • Whatsapp

JAKARTA/tabengan.com – Untuk menghadiri prosesi wisuda yang digelar di Jakarta Convention Center pada Selasa (31/7), Ashanty mengaku tidak membutuhkan waktu lama untuk merias wajahnya, melainkan hanya 45 menit.

Tidak hanya itu, bahkan istri dari Anang Hermansyah tersebut mengaku tidak mandi untuk menghadiri acara wisudanya. Sembari tertawa, Ashanty mengungkapkan bahwa ia telah mandi semalam sebelumnya.

Bacaan Lainnya

“Ya Allah enggak. 45 menit dandannya cepat-cepat enggak mandi tadi. Semalam mandi dulu habis telat,” ungkap Ashanty saat ditemui di kawasan JCC Senayan, Jakarta, Rabu (1/8).

Untuk pakaiannya sendiri, Ashanty mengaku kalau kebaya yang dikenakannya tidak baru. Ia pun menceritakan bahwa kebaya tersebut hasil rancangan dari salah satu teman Aurel Hermansyah.

“Ini kebaya sudah lama banget. Kebayanya dibikinin sama temannya Aurel,” papar pemilik nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro tersebut.

“Ini kain sudah lama banget pasangan sama dia. Ketutup juga sama toga. Percuma mau bikin baju yang gimana-gimana,” lanjut Ashanty.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ashanty baru saja menjalani prosesi wisuda dan meraih gelar magister. Melalui jurusan Manajemen Bisnis yang diambilnya, ia lulus dalam waktu 1,5 tahun dengan nilai IPK 3.70. Ashanty tetap merasa bersyukur dan bangga karena bisa menyelesaikan pendidikan adalah bagian yang luar biasa dalam hidupnya.

Hal tersebut dianggap sebagai bentuk perjuangan yang luar biasa lantaran saat menempuh pendidikan Ashyanti tengah mengandung anak keduanya, yakni Arsya. Selain itu, ia tidak hanya berkuliah secara online, melainkan harus bertatap muka dengan dosen selama 12 jam.

“Karena dimulai dengan aku hamil Arsya, jadi alhamdulillah IPKnya 3.70, senang banget enggak bisa diutarakan kebahagiaannya, karena kalau cuma online doang mungkin masih minta bantuan orang ya, tapi ini ada kelasnya online dan face to facenya,” paparnya. o-zon

Pos terkait