PSA Pulpis Ikut Pesparawi Nasional di Pontianak

  • Whatsapp
iklan atas

PULANG PISAU/tabengan.com – Paduan Suara Anak (PSA) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) untuk mewakili Provinsi Kalimantan Tengah di Pesparawi XII Tingkat Nasional, di Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat.

Pelepasan PSA Kabupaten Pulpis ini dilakukan Bupati Pulpis H Edy Pratowo, di Gedung Pertemuan Umum Handep Hapakat Pulang Pisau, Selasa (24/7).

Bacaan Lainnya

iklan atas

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, keikutsertaan anak-anak Kabupaten Pulang Pisau ini merupakan suatu proses dan penanaman bagi anak-anak untuk menjadi pribadi yang baik dan mandiri.

“Kita bersyukur juga anak-anak kita bisa menjadi pilihan bagi Provinsi Kalimantan Tengah khusus Kabupaten Pulang Pisau dan mampu bersaing dengan Kabupaten yang lain pada saat Pesparawi tingkat Provinsi di Kabupaten Lamandau beberapa waktu lalu,” kata Edy.

Bupati juga berpesan, agar para peserta paduan suara anak Kabupaten Pulang Pisau bisa menjaga kesehatan.

“Kita harapkan saat tampil pada tanggal 31 Juli nanti semuanya bisa tampil prima pada Pesparawi Nasional di Kota Pontianak, saya yakin kalian akan mampu,” kata Edy.

Bupati juga mengharapkan, PSA Kabupaten Pulang Pisau bisa membawa nama baik Kabupaten Pulang Pisau dan Provinsi Kalimantan Tengah.

“Meskipun ini hari terakhir kami bertugas, kami yakin anak-anakku sekalian akan didampingi para kepala SOPD yang terus memberikan suport,” kata Edy kemaren. c-ger

iklan atas

Pos terkait

iklan atas