Bank Kalteng Cabang Utama Operasionalkan ATM Setor Tunai

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Bank Kalteng Cabang Utama Palangka Raya mengoperasionalkan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Setor Tunai. Pengoperasian ATM Setor Tunai sejak 23 Juli 2018 itu, untuk memberikan layanan terbaik dan memuaskan nasabah.

ATM Setor Tunai yang dapat dimanfaatkan nasabah, terletak di Halaman Kiri Samping Kantor Pusat Bank Kalteng dan Kantor Cabang Utama Bank Kalteng Palangka Raya, di Jalan RTA Milono No 12 Palangka Raya.

Bacaan Lainnya

Keberadaan ATM Setor Tunai tersebut juga untuk memberikan kemudahan bagi nasabah, dimana melalui ATM Setor Tunai, nasabah tidak perlu repot repot mengantri dan datang ke kantor bank.

Melalui ATM Setor Tunai, dengan waktu yang singkat, serta mudah, nasabah bisa memasukkan dananya kerekening pribadian, dan juga bisa mentransfer dananya kerekening seseorang yang dituju. ATM Setor Tunai itu dapat dimanfaatkan kapan saja, karena beroperasi selama 24 jam penuh.

Pemimpin Bank Kalteng Cabang Utama Palangka Raya, H Masjuaini SE di Palangka Raya, Rabu (25/7) mengemukakan, dioperasionalkannya ATM Setor Tunai tersebut merupakan terobosan baru Bank Kalteng, sesuai dengan visi dan misi Pengurus dan Direksi Bank Kalteng Periode 2018-2022, untuk menyesuaikan dengan visi misi Gubernur Kalteng yakni Kalteng Berkah.

Terobosan baru ini adalah untuk memuaskan nasabah, serta memenuhi kebutuhan nasabah untuk bertransaksi dengan mudah dan cepat.

Dikatakan H Masjuaini SE, ATM Setor Tunai yang dioperasikan Bank Kalteng Cabang Utama Palangka Raya, adalah untuk tahap pertama pada tahun 2018 ini. Nantinya, sejumlah Kantor Cabang Bank Kalteng didaerah, juga akan ada ATM Setor Tunai dimaksud.

ATM Setor Tunai itu kedepannya juga akan disempurnakan, tidak hanya untuk setor tunai, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk tarik tunai.

Terobosan maupun inovasi baru yang dilakukan Bank Kalteng, selain untuk memuaskan dan memberikan layanan terbaik bagi nasabah, juga untuk menghadapi kemajuan teknologi, ditengah persaingan serta dapat seimbang dengan bank bank lainnya.

Ditambahkan H Masjuaini SE, selain pengoperasian ATM Setor Tunai tersebut, Bank Kalteng Cabang Utama Palangka Raya, memberikan layanan melalui Kantor Cabang Pembantu, Kantor Kas, Kas atau Mobil Keliling dan 30 buah ATM yang tersebar titik titik strategis dalam Kota Palangka Raya. ATM – ATM Bank Kalteng itu, tersambung dalam jaringan ATM Link ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus di seluruh Indonesia ***/jsi

Tata Cara Bertransaksi Melalui ATM Setor Tunai
1.Pecahan Uang Yang Bisa Diterima : Rp100.000,- dan Rp50.000,-.
2.Kondisi Uang Yang Akan Disetor Harus Rapi dan Tidak Lusuh.Tidak Sobek dan Tidak Terlipat. Tidak Terdapat Staples, Klip,Isolasi dan Tidak Terikat.
3.Maksimal 50 Lembar Pertransaksi

Cara Penggunaan Mesin Setoran Tunai:
1.Masukkan Kartu Anda
2.Masukkan Pin Anda
3.Pilih Menu Setor
4.Masukkan Uang Yang Akan Disetor
5.Konfermasi Apakah Jumlah Uang Akan Disetorkan Sudah Benar
6.Transaksi Selesai, Jangan Lupa Ambil Kartu Anda

Pos terkait