Pengurus dan DK PMI 3 Kecamatan Dikukuhkan

  • Whatsapp

KUALA KURUN/tabengan.com – Ketua Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Anthony L Djaga baru saja mengukuhkan Pengurus dan Dewan Kehormatan PMI Kecamatan Kahayah Hulu Utara (Kahut), Miri Manasa, dan Damang Batu. Sebelumnya, pengukuhan juga dilakukan di Kecamatan Sepang, Mihing Raya dan Tewah.

“Sebagai Ketua Dewan Kehormatan PMI Kecamatan Kahut masa bakti 2017-2022 adalah Kalpin, S.Pd,MM, Sekretaris adalah Elfrid Junjung, S.Pd. Untuk jajaran Pengurus, sebagai Ketua adalah Suprianto, Sekretaris adalah Haratini, SP,M.Pd dan Bendahara adalah Irnayanti, Amd.Keb,” terang Anthony, Senin (23/7).

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, sebagai Ketua Dewan Kehormatan PMI Kecamatan Damang Batu masa bakti 2018-2023 adalah Shayoni, Sekretaris adalah Rencau. Untuk jajaran Pengurus PMI Kecamatan Damang Batu, sebagai Ketua adalah Sharon Elisabet, Sekretaris adalah Uhing, dan Bendahara adalah Maria.

Lalu, sebagai Ketua Dewan Kehormatan PMI Kecamatan Miri Manasa masa bakti 2017-2022 adalah Ardius, Sekretaris adalah Eki Septiano Putra. Untuk jajaran Pengurus PMI Kecamatan Miri Manasa, sebagai Ketua adalah Pdt Ben Oni, S.Th, Sekretaris adalah Apriadi, dan Bendahara adalah Nyalung.

Ia mengatakan, pengukuhan yang dilakukan tersebut sekaligus untuk memberi dorongan motivasi dan daya ungkit bagi Pengurus dan Dewan Kehormatan, untuk berbuat di bidang kemanusiaan, sebagai wujud pengabdian sosial, tanpa imbalan, namun mulia.

Pada kesempatan ini, ia juga meminta kepada Pengurus dan Dewan Kehormatan yang baru dikukuhkan agar selalu berkonsultasi dan berkomunikasi dengan Camat selaku Pelindung PMI Kecamatan. Sumber dana operasional dapat diusulkan ke pihak Kecamatan atau pihak lain, sepanjang mendapat rekomendasi dari Camat.

Ia berharap, dengan telah dikukuhkannya Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI di tiga Kecamatan tersebut, maka nantinya PMI dapat semakin maju dan berkembang di masing-masing Kecamatan.

“Kita juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus masa bakti sebelumnya,” tandasnya.c-gcm

Pos terkait