Canggih, Kawasaki Sepeda Motor Listrik 3 Roda

  • Whatsapp

Persaingan industri automotif berlomba menciptakan kendaraan ramah lingkungan dengan tenaga listrik, membuat Kawasaki mempersiapkan tunggangan tiga roda bertenaga listrik. Rencana tersebut diketahui dari sebuah paten yang diajukan Kawasaki pada 19 Juli 2018.

Tunggangan yang kabarnya akan dibekali teknologi canggih berupa artificial intelegence ini pernah di pamerkan Kawasaki di ajang Tokyo Motor Show empat tahun silam.

Bacaan Lainnya

Lahir sebagai tunggangan dengan gen sport, sepeda motor listrik ini didukung dengan baterai nikel hibrida berkapasitas besar yang mampu mengisi daya berkecepatan tinggi.

Uniknya, sepeda motor ini tidak memiliki stang kemudi, dimana pengendaliannya diperkirakan berasal dari gerak tubuh pengendara yang diteruskan melalui sensor yang tersambung dengan perintah kontrol dua roda bagian depan.

Sepeda motor listrik yang dipamerkan ini, merupakan salah satu program dari Kawasaki untuk pengembangan teknologi sepeda motor di masa depan yang telah mengandalkan perpaduan fungsionalitas kendaraan dengan kecanggihan teknologi.o-zon

Pos terkait