Pemkab Didorong Tingkatkan Kualitas Pendidikan

  • Bagikan

PULANG PISAU/tabengan.com – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) Gunawan mengatakan, pihaknya akan terus memperjuangkan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) masyarakat di daerah tersebut melalui pendidikan. Politisi yang duduk di komisi yang membidangi masalah pendidikan dan kesehatan ini menegaskan, bahwa pendidikan merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia, sehingga peningkatan kualitas pendidikan menjadi perhatian serius.

Menurutnya saat ini kualitas pendidikan di Pulpis masih belum mampu memenuhi harapan masyarakat. Untuk itu dia terus mendorong Pemerintah Kabupaten (Pemkab) supaya benar-benar serius memperhatikan mutu dan kualitas pendidikan.

“Seperti pendidikan di pelosok memang harus diperhatikan dengan serius supaya masyarakat mendapat pendidikan yang layak,” ungkapnya.

Selain itu dia juga mengharapkan masyarakat juga mendukung peningkatan kualitas pendidikan yang dilakukan pemerintah. Karena dengan peningkatan kualitas pendidikan maka diharapkan juga berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah tersebut.

Para orangtua diharapkan mendukung program wajib belajar 12 tahun atau minimal anak-anak mendapatkan pendidikan hingga jenjang SLTA, sehingga kedepan SDM yang ada di daerah tersebut mampu bersaing dan siap pakai. c-ger

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.