Hari Ketiga, Rizky Disebut Keluarkan Air Mata

22581
korban gigitan ular di palangakraya
Jenazah Rizky Ahmad masih disemayamkan di luar rumah dengan didampingi ular king kobra yang telah menggigitnya. TABENGAN/YOHANES

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Memasuki hari ketiga pasca ditetapkannya Rizky Ahmad telah meninggal dunia oleh RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya, jenazah masih urung dimakamkan. Pada Rabu (11/7), proses jalannya ritual masih dilaksanakan.

Berbeda dari hari sebelumnya, kali ini ular king cobra yang menggigit Rizky Ahmad diletakkan di luar rumah dengan menggunakan aquarium kaca.

Masyarakat yang penasaran pun masih memadati rumah orang tuanya di Jalan Danau Rangas. Sesekali, warga turut mengabadikan ular tersebut.

Wahyu, kakak kandung Rizky Ahmad mengatakan, pihak keluarga masih meyakini adiknya hanya mengalami mati suri. Kondisi badan yang terasa hangat pun membuat keluarga semakin yakin jika Rizky masih hidup.

“Kemarin malam ada denyutnya lagi. Kita meyakini Rizky hanya mati suri,” ucapnya saat dibincangi di rumahnya.

Ia berharap Rizky bisa kembali seperti sedia kala. Tanda-tanda kesembuhan Rizky pun semakin terlihat jelas.

“Pergerakannya ada, mulai tangannya kemudian air mata yang menetes. Kami berharap Rizky bisa sehat seperti dulu lagi,” ujarnya.

Sementara, Lurah Bukit Tunggal Heri Fauzi yang turut datang memantau perkembangan menerangkan, pihaknya berharap yang terbaik untuk Rizky Ahmad. Apabila memang tidak ada perubahan, diharapkan agar tidak terlalu lama disemayamkan, dan segera dimakamkan.

“Kita berharap yang terbaik untuk keluarga,” tuturnya.

Rizky Ahmad dipatuk ular king cobra peliharaannya saat car free day di Bundaran Besar Palangka Raya, Minggu (8/7) lalu. Ia sempat melanjutkan penampilannya sebelum akhirnya kehilangan kesadaran.

Dokter di RSUD dr Doris Sylvanus menyatakan Rizky meninggal, Senin (9/7) pagi. Namun, pihak keluarga tetap berkeyakinan ia hanya mati suri. fwa

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.