Pria Bugil Nyaris Perkosa IRT

  • Whatsapp

TAMIANG LAYANG/tabengan.com – Seorang ibu rumah tangga berinisial MU (35) warga Desa Matabu Tamiang Layang, nyaris menjadi korban perkosaan seorang pria, Ahmad Asnani (25) warga Amuntai, Kalsel, Senin (9/7) sekitar pukul 04.30 WIB.

Informasi yang dihimpun di lapangan, saat itu korban sedang ditinggal suami pergi ke masjid untuk salat subuh. Tiba-tiba pelaku diduga dalam pengaruh obat terlarang, masuk ke rumah korban dalam kondisi telanjang bulat.

Bacaan Lainnya

Melihat tingkah pelaku dan sadar dirinya akan menjadi korban pemerkosaan, wanita ini segera teriak minta tolong kepada warga. Pelaku keder dan kabur. Dia sempat mengambil sejumlah uang dan sebuah ponsel.

Aparat Polsek Dusun Timur yang menerima laporan segera menuju TKP. Setelah mendapat ciri-ciri pelaku, polisi langsung melakukan pencarian. Tak berapa lama pelaku berhasil diamankan.

“Pelaku kita tangkap kemudian dihadapkan dengan korban yang membenarkan bahwa itu pelakunya,” ucap Kapolsek Dusun Timur AKP Susilawati mewakili Kapolres Bartim AKBP Wahid Kurniawan.

Menurut Kapolsek, pelaku masih diperiksa oleh Unit Reskrim, karena sebelumnya juga ada laporan yang sama pada Minggu (8/7) sekitar pukul 01.00 WIB.

Seorang wanita yang tinggal bersama anaknya juga nyaris diperkosa oleh seorang pria bertopeng. Korban sempat dipukul matanya oleh pelaku karena berusaha melawan.

“Kita tidak dapat menyimpulkan apakah pelakunya sama, yang melakukan kejahatan di Perumahan Kompleks Pondak Indah II, karena saat ini masih dilakukan penyidikan secara mendalam,” tukasnya. c-yus

Pos terkait