Kualitas Kependudukan, Pemuda dan Olahraga Jadi Perhatian Aries-Fawzi

52
aries narang bersama warga
– Calon Walikota dan Wakil Walikota Aries Narang dan Habib Fawzi, saat silahturahmi dengan warga.

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya 2018-2023, Aries Marcorius Narang-Habib Said Akhmad Fawzi Zain Bachin, berkomitmen peduli terhadap kualitas kependudukan, ketenagarkerjaan serta pemuda dan olahraga. Sejumlah program jitu sudah disiapkannya. Ketika di temui pada Kamis (21/6), Aries Narang mengatakan, program yang sudah disiapan seperti peningkatan kualitas manajemen pelayanan kependudukan dan keluarga kecil diarahkan untuk terkendalinya petumbuhan dan perkembangan jumlah penduduk, meningkatkan ketahanan dan keberdayaan keluarga kecil yang berkualitas sebagai pusat pembelajaran dan pembudayaan nilai-nilai, kemudian penguatan kelembagaan kelompok usaha peningkatan pendapatan keluarga sejahtera di Kota Palangka Raya.

“Penduduk yang berkualitas itu penting karena menjadi modal dasar untuk menompang perekonomian keluarga, untuk berkualitas ini selain pendidikan juga harus memiliki sehat jasmani maupun rohani,” kata Aries Narang. Program kualitas dan prestasi kepemudaan, keolahragaan dan kepramukaan yang diarahkan pada kemitraan pemerintah dengan masyarakat dalam pembangunan kepemudaa, olahraga dan pramuka, meningkatkan pretasi olahraga Kota Palangka Raya pada tingkat provinsi dan nasional maupun internasional.

Kemudian meningkatkan partisipasi dunia usaha dan masyarakat untuk mendukung pendanaan dan pembinaan olahraga di Palangka Raya serta penyediaan sarana dan prasarana olahraga. Pasangan calon nomor 4 ini, setelah terpilih nanti berkomitmen untuk perluasan lapangan kerja, penempatan tenaga kerja, peningkatan kesempatan kerja produktif di kelurahan dan perkotaan untuk pengurangan tingkat pengangguran baik di perkotaan maupun kelurahan. Peningkatan keterampialn, kehalian dan kompetentis tenaga kerja dan produktivitas dengan berkerjasama dengan berbagi pihak untuk mengadakan pelatihan-pelatihan. yml

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here