Hari Ini, Aries-Habib Fawzi Kampanye Akbar, Teras Narang Jadi Jurkam Utama dan Dimeriahkan Artis Nasional

254
Agustin Teras Narang
Agustin Teras Narang

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Masa kampanye untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya, periode 2018-2023, akan memasuki puncaknya. Untuk paslon nomor urut 4, Aries Marcorius Narang-Habib Said Akhmad Fawzi Zain Bachsin kampanye akbar digelar pada Jumat (22/6) di Pasar Kalampangan, Jalan Mahir Mahar, Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sabangau.

Ketua Panitia Pelaksana Sigit K Yunianto mengatakan, kampanye akan mulai digelar setelah Salat Jumat, tepatnya pukul 13.00 WIB. Mantan Gubernur Kalteng 2 periode (2005-2015), Agustin Teras Narang menjadi juru kampanye utamanya dan acara hiburan dimeriahkan oleh artis Ibu Kota seperti Risma D’academy, Ratih jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 5 dan band asal Palangka Raya, The Brader.

“Kami dari tim kampanye sudah mengatur bahwa besok (hari ini) dimulai kampanye pada pukul 13.00-17.30 WIB. Kampanye terbuka ini kita tidak euforia, tapi lebih cenderung ke sedikit religi, ada nuansanya halal bi halal, karena hari ini (kemarin) dan besok itu masih ada nuansa Idul Fitri,” kata Sigit, di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Palangka Raya, Kamis (21/6).

Selain itu, karena masih dalam nuansa Idul Fitri, dalam kampanye ini juga akan ada tausiah dengan mengundang ustad. Ia kembali menegaskan bahwa kampanye ini tidak ada euforia berlebihan, namun akan dilihat dari kehadiran pendukung dari paslon nomor 4 ini di lapangan sebanyak apa jumlahnya. Panitia sudah mengajukan ijin kampanye ini dengan jumlah massa kurang lebih 3 ribu orang.

Untuk tempat kampanye ini merupakan hasil keputusan bersama tim kampanye dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya. Sementara terkait dengan pihak keamanan, sudah berkoordinasi dengan Polres Palangka Raya dan akan disiagakan sekitar 300 personel untuk membantu, kemudian ada juga dari satgas yang juga akan bekerja sama.

Di sisi lain, Sigit sangat optimistis jika dilihat dari strategi kampanye selama ini, Paslon nomor urut 4 sangat jelas menang, tidak ada kata kalah. Karena sudah melakukan pemetaan hasilnya Aries-Fawzi tetap unggul di atas paslon lain. Kerja keras dari seluruh relawan, tim sukses berkolaborasi dengan mesin partai akan memenangkan Paslon yang diusung oleh PDI Perjuangan ini. yml

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.