Diserang Perampok, Nenek Tewas Tersedak Gigi Palsu

71
perampokan

BUENOS AIRES/tabengan.com – Seorang perempuan berusia 78 tahun di Argentina meninggal dunia akibat tersedak gigi palsunya sendiri setelah rumahnya disatroni beberapa perampok bersenjata. Maria Sofia Sliwa dianiaya dalam insiden yang terjadi di sebuah pemukiman mewah di Ibu Kota Buenos Aires itu.

Diwartakan Daily Mail, Selasa (19/6), empat orang bersenjata merusak jendela saat Maria dan putranya, Gerardo Vatovec sedang tidur, dan menyerang mereka. Para perampok menyerang ibu dan anak itu, berusaha memaksa mereka mengungkap di mana barang-barang berharganya disimpan.

Gerardo mengatakan kepada media lokal bahwa dia diseret dari tempat tidurnya ke ruang tamu. Di sana dia dipaksa menyaksikan para perampok memukuli ibunya.

Setelah dua jam beraksi, para perampok akhirnya meninggalkan rumah tersebut dengan membawa hasil jarahan mereka. Gerardo kemudian segera membawa ibunya ke rumah sakit, namun malang, dokter mengatakan, bahwa Maria telah meninggal dunia karena tersedak gigi palsunya.

Saudara laki-laki Maria, Carlos mengatakan, keponakannya mengalami luka-luka dalam perampokan itu dan masih memulihkan diri.

Pihak berwenang yang datang ke lokasi kejadian mengonfirmasi, bahwa para perampok masuk ke dalam rumah melalui jendela. Mereka memotong lubang di jendela dan memanjat masuk ke dalam rumah.

Mereka menyelidiki rekaman kamera pengawas guna melacak dan mencari para pelaku perampokan bersenjata itu. Penyelidikan masih terus berlanjut.o-zon

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here