Rest Area Mintin Jadi Favorit Pemudik

  • Whatsapp

PULANG PISAU/tabengan.com – Rest Area (tempat istirahat) yang terletak di Desa Mintin, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah terpantau ramai di singgahi para pemudik. Dalam pantauan Tabengan, saat libur para pengguna roda dua dan roda empat sangatlah antusias beristirahat di kawasan tersebut. Salah seorang pemudik, Rahmad, mengaku lokasi tersebut menjadi tempat istirah saat mudik untuk melepas lelah.

Banyaknya kios maupun warung makan di kawasan tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemudik. “Ya, lokasi ini memang menjadi salah satu lokasi favorit kami beristirahat, ditambah lagi warung makan di sini menyediakan hidangan yang enak dan banyak pilihan warung makan,“ ujarnya.

Bacaan Lainnya

Rahmad mengakui kondisi ini tak hanya terjasi saat liburan, tapi juga hari-hari biasa lainnya. Hanya saja, saat liburan menjadi lebih ramai. Seorang pemilik warung makan, indu Tiwi, mengakui kawasan tersebut selalu ramai dan menjadi favorit para untuk istirahat.

Kawasan Desa Mintin memang sangat strategis sebagai tempat bersantai untuk istirahat saat sedang menempuh perjalanan jauh baik dari Palangka Raya menuju Kapuas hingga Banjarmasin maupun sebaliknya. Hal ini menjadi keberuntungan bagi para pemilik warung untuk mengais rejeki. m-ybs

Pos terkait