Kompetisi Mobile Legend Aries Habib, Aries Narang: Anak Muda Harus Kreatif

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Pasangan Nomor urut 4, Aries Marcorius Narang-Habib Said Ahmad Fawzy Zain Bachsin, memberikan perhatian tersendiri terhadap anak muda khususnya di Palangka Raya yang kreatif. Bentuk perhatian yang diberikan, digelarnya pertandingan mobile legend dengan memperebutkan tropi Aries-Habib.

Aries, Rabu (20/6) malam, yang secara langsung hadir pada pertandingan puncak, memberikan pesan bagi para peserta yang mengikuti lomba. Dia berharap, even seperti ini sering dilakukan berbagai kalangan, untuk menumbuhkan kesadaran bagi pemuda Palangka Raya, untuk melakukan hal positif. Pemuda Palangka Raya haruslah pemuda dengan kreativitas, dan melalui lomba.

Bacaan Lainnya

“Pemuda Palangka Raya harus kreatif, dan jauh dari perilaku yang negatif. Lomba mobile legend ini menjadi salah satu upaya yang ditempuh pasangan Aries-Habib, dalam menyalurkan hobi, dan minta para generasi muda yang sekarang sangat menggemari permainan itu,” kata Aries dalam sambutan singkatnya, Rabu (20/6) di Palangka Raya.

Pemuda Palangka Raya, lanjut Aries, dengan kreativitas yang dimiliki dapat memberikan manfaat bagi pembangunan Palangka Raya kedepan. Karena itulah, pemuda memiliki peranan yang tidak kalah pentingnya dalam mensukseskan pembangunan. Even ini, sebagai langkah awal kedepan. Terpilihnya pasangan Aries-Habib, perlombaan seperti mobile legend ini diharapkan dapat terlaksana lebih besar lagi.

Terakhir, kata Dia, pasangan Aries-Habib mengajak semua generasi muda di Palangka Raya, untuk menjauhi narkoba, dan perilaku negatif lainnya. Mari bersama menjaga Palangka Raya, dengan memilih, dan mencoblos pasangan nomor urut 4, , Aries Marcorius Narang-Habib Said Ahmad Fawzy Zain Bachsin, pada 27 Juni 2018 nanti.ded

Pos terkait